Minggu, 03 April 2016

MUI APRESIASI LDII TENTANG IDE BPJS SYARIAH

MUI APRESIASI LDII TENTANG IDE BPJS SYARIAH

LDII Bangkalan | KH.Slamet Efendi Yusuf dari Majlis Ulama Indonesia (MUI) mengapresiasi DPP LDII atas inisiatifnya merumuskan adanya BPJS Syariah.
Slamet Efendi yang hadir sebagai nara sumber pada acara diskusi yang diselenggarakan oleh DPP LDII pada Kamis 20/11 di Gedung DPP LDII Jalan Tentara Pelajar no 28 Patal Senayan Jakarta berharap agar ide cemerlang dari DPP LDII ini jangan hanya sebatas dibicarakan tapi harus terus diperjuangkan
“Ide cemerlang ini harus terus diperjuangkan, kita bangsa Indonesia 90persennya kan umat Islam , sehingga produk-produk yang di hasilkan pemerintah khususnya seperti BPJS ini harus berpihak pada umat Islam,jika BPJS Syariah ini bisa terwujud ditengah-tengah masyarakat, maka pahalanya akan terus mengalir untuk LDII,” Ujar Slamet yang disambut Aplous peserta Diskusi.
Focus Group Discusi yang dipimpin oleh Ismail dari Harian Republika, yang diikuti oleh komunitas masyarakat syariah, ICMI, pengurus DPP LDII, dan masyarakat umum, dihadiri pula oleh Wakil Sekjen MUI Pusat Tengku Zulkarnaen dan anggota DPRD DKI Jakarta DR. Bambang Kusumanto.
Dalam sambutan diskusinya, Tengku Zulkarnaen juga sangat mengapresiasi LDII atas inisiasinya, ia berharap LDII terus memperjuangkan denganmerangkul stake holder dan kawan-kawan yang lain yang sepemikiran agar bisa membantu mewujudkan adanya BPJS Syariah.
Prasetio Sunaryo Ketua DPP LDII dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa ide BPJS Syariah ini sebuah keinginan dan kebutuhan masyarakat umat Islam pada umumnya,
“LDII mimpi adanya BPJS Syariah, sehingga hari ini kami diskusikan mudah-mudahan bisa menjadi nyata adanya,” Ucapnya. (fin)

Sumber : http://www.ldiicilincing.com/mui-mengapresiasi-dpp-ldii-atas-ide-bpjs-syariah/